Rabu, 01 Februari 2012

Harapan terdalam

Dunia terasa gelap

Tanpa bintang tanpa bulan

Sungguh berbeda seperti ku lihat dlu

Waktu itu

Waktu disaat semua bahagia

waktu disaat selalu ada cinta


Disini ku menatap langit.

Terasa hampa tanpa sinar

Terasa kurang tanpa kilau

Membuatku semakin lama semakin meratapinya


Wahai bintang kenapa kau tak muncul d malam sepi ini.

Teganya kau membuatku sendri disini tanpa senyummu yg berkilau

Hinakah aku ini sehingga kau enggan menemaniku hanya untuk malam ini saja,


Tapi aku tau kau selalu ada

Aku tau kau selalu disana

Tak berpindah

Tak akan menjauh walau kau tak terlihat oleh mata hatiku


Sambil berselimut kabut

Berbekal harapan

Izinkan aku mencarimu

Menemukanmu dalam gelap nya malam

Aku hanya ingin mengantarkan sebuah harapan dari hati yang tersakiti

Hanya satu saja pintaku padamu bintang

" Aku ingin bahagia "


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar