Minggu, 04 Maret 2012

Kenangan Masa SMA

Tak selamanya bunga ini mekar
Langit itu kelabu
Tak selamanya kebersamaan ini kita rasakan

Karena pada akhirnya nanti
Bunga ini akan layu
Langit itu akan kelabu
dan pada akhirnya kebersamaan ini
akan menjauh dan hilang

Ingin aku pergi kemanapun
Sejauh kaki melangkah
Untuk mencari sesuatu
yang dapat menghentikan waktu
karena aku membutuhkannya sekarang
karena aku tak sanggup berpisah denganmu
Teman – temanku

Inilah diriku
Yang sudah terbiasa dengan tawa kalian
Yang sudah terbiasa berbagi cerita dengan kalian
Yang sudah terbiasa bermain dan belajar dengan kalian
Dan sudah terbiasa dengan kehadiran kalian
Di kelas ini dan kehidupanku sekarang

Ingin aku berteriak sekeras mungkin
“Aku masih tak sanggup berpisah dengan kalian “
Namun ku sadar teriakan ini tidak dapat menghentikan waktu
Atau sekedar membuatnya melambat

Kemarin adalah kenangan untuk hari ini
Hari ini adalah kenangan untuk besok
Besok adalah kenangan untuk lusa
Dan setiap hari tidak ada kejadian
yang tak pantas kukenang untuk kusimpan
Di dalam hati dan pikiranku
Sudah ku beri ruang sebesar lautan
Untuk menyimpan kenangan ini
Semua kenangan berharga ini
Kenangan Masa SMA

Sebuah puisi spesial untuk teman-temanku. Aku sayang kalian @loloters 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar