Senin, 12 Maret 2012

Pelarian Panjang

aku berlari

terus dan terus tanpa henti

ak takut aku menjadi yang terakhir

aku takut kali ini aku yang terjatuh.

terus berlari tanpa henti


lari dan lari

kenapa aku harus mengejar mimpi itu

mimpi yang bukan pilihanku

mimpi yang tak bersinar jika ku gapai

tapi mimpi itu seolah-olah menarikku untuk nenyentuhnya

sehingga aku masih berlari


aku pun masih terus berlari

namun kali ini aku menengok kebelakang

berharap ada seseorang menarikku untuk menghentikan pelarian ini.

namun semua kosong

hampa sunyi

hanya suara kakiku yg jelas terdengar

karena aku masih berlari


Oh tuhan, bantulah hambamu dalam pelarian ini.

Kemanakah hamba harus menetap?

Semua penuh dengan tawaran menyesatkan.

Haruskah hamba ini tetap berlari

walau kaki sudah tak terlihat lagi.

Namun aku sadar

Aku harus bersabar

Tuhan tetap lah disampingku, karena hanya Engkaulah satu-satunya yang ku percaya.


Published with Blogger-droid v2.0.4

1 komentar: