Senin, 05 Maret 2012

My Loloters

Hidup memang sulit ditebak. Aku tak menyangka bisa bertemu dengan kalian sebelumnya. Jujur awalnya aku kurang menyukai kelas ini. Ada beberapa temanku yang sangat aku tidak sukai ternyata akan menjadi teman sekelasku selama 2 tahun kedepan. Di hari itu saat hari pertama aku bersama kalian aku sungguh merasa kangen dengan kelasku sebelumnya X5. Namun ternyata Allah memang yang  Maha Pengasih, aku diberi teman-teman dengan segala bentuk perilaku yang membuat aku belajar untuk memahami semua perbedaan mereka. Bila di bilang semua macam karakter ada di kelasku. Pintar? Ada. Pemalas? Ada. Rajin? Ada. Bore? Ada. Pemarah? Ada. Gokil? Ada. Penyabar? Ada. Lebai? Ada. Waaah lengkap pokoknya, karena perbedaan itulah yang membuat kelas ini ramai dan aku menyukai mereka. Mereka unik. Mereka berbeda satu sama lain dengan berbagai sifat mereka khas yang akan selalu aku ingat tentang mereka

XI-XII IPA 4 SMA Negeri 1 Banjarmasin 2010-2012 adalah kelas terbaikku. Aku tak pernah menyesal bisa berada di kelas ini. Aku mengerti banyak hal, tentang kepercayaan persahabatan dan banyak hal lainnya. Dua tahun lamanya ternyata bagiku kurang lama untuk membuat kisah dengan kalian. Namun, aku masih tetap bersyukur walau kita hanya bisa bersama selama 2 tahun. Will miss all of loloters everytime and everywhere. Thank You Very Much Guys. Loloters are the best gift that i ever had from Allah. :’)
Our Class Full with Color

Formal Time

My Fav Expression


A Four means Always Forever

Our Home

Hari Keakraban

Our Symbol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar