Selasa, 12 Maret 2013

Menunggu

                        Aku tau dan sangat yakin bahwa menunggu bukan hobiku sebelumnya. Menghabiskan waktu hanya untuk menunggu sesuatu yang belum pasti hanya membuang-buang waktuku. Waktu terasa begitu lama jika hanya ku lewatkan untuk menunggu. Mungkin bukan cuma aku yang merasakannya bahwa menunggu itu sangat membosankan sekali lagi membosankan. Hmmm yah aku masih memegang teguh prinsip itu sampai aku bertemu kamu.
                      Apa yang orang bilang bahwa cinta dapat merubah seseorang menjadi bukan dirinya adalah benar. Itu pun terjadi padaku sekarang. Bagiku sekarang menunggu bukanlah hal yang buruk jika yang ditunggu adalah kebahagian. Kebahagian yang kutunggu sebenarnya sangat sederhana yaitu melihat dan dapat menyentuhmu secara langsung. Waktu yang kulalui untuk menunggumu terbayar lunas saat akhirnya aku bisa melihat senyum manismu kepadaku. Kamu perlu tau bahwa senyummu itu manis banget dan karna itu juga yang mampu meluluhkan hatiku sebelumnya. Karna kenyataannya senyuman itu tak lagi bisa ku nikmati sesuka hati, kapanpun aku mau karna tepisah oleh dua pulau yang berbeda.
                     Hubungan jarak jauh? Haha aku tidak menggunakan istilah itu untuk kehidupanku. Bagiku ini seperti hubungan penguji kepercayaan. Baru saja kita dekat ternyata ketulusan dan kepercayaan kita diuji oleh jarak dan waktu. Waktu yang lama jika kamu menghitungnya dengan tanpa berbuat apa-apa selain berdiam diri namun waktu yang singkat jika kamu menghitungnya dengan aktivitas yang banyak. Namun bagiku walaupun hanya berdiam diri di sini sambil menunggu kedatanganmu bagiku pun tidak akan lama, karena dalam hati aku percaya bahwa kau pasti akan datang kepadaku.
                     Awalnya ku kira akan terasa berat untuk menunggumu namun sekarang terasa indah karena setelah ku sadari hubungan yang dipisahkan jarak dan waktu ini ternyata memiliki banyak manfaat. Kau akan merasa lebih bersyukur saat menghabiskan waktu bersamanya. Saat betapa berharga bisa melihat senyum manisnya dan bisa menghabiskan waktu berdua. Tak bisa kukatakan dengan kata-kata saat penantianku sebelumnya bisa dibalas dengan keberadaanmu didepanku. Namun aku masih tetap meakui bahwa menunggu itu membosankan jika yang kutunggu bukan kamu. Menunggumu akan kulalui dengan kebahagian. Semoga kamu tetap menjadi jawaban pasti disetiap penantianku dan disetiap waktu yang kujaga untuk tidak mengecewakanmu. Semoga saja .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar