Sabtu, 19 Januari 2013

Bisikan Kecil



Maafkan aku yang telah datang menghantuimu
Pikiranmu, hatimu dimanapun kau berada
Aku memang pencuri manis yang tuhan titipkan untukmu
Jadi tak perlu ragu untuk memenjarakanku didalam istana kalbumu
Kemarilah dan genggam erat tangganku ini
Aku tak akan pernah dan tak akan mau membiarkanmu pergi
Larilah kepelukanku
apakah kau perlu kehangatanku?

Kemarilah sayang
Berjanjilah kau  hanya berlari kepadaku untuk mencari kehangatan ini
Akan kus ambut kepedihan hatimu dengan hati lembut ini
Dengarkan ku sayang
Bahwa aku mau menjadi pelabuhan terakhir kapalmu
Bahwa aku akan selalu menjaga rumah ini sampai kau kembali
Tak peduli betapa kuat badai menerjangku
Aku berjanji akan berdiri kokoh menanti mu

Tatap mataku sayang
Apakah kau ragu akan janji manisku ini?
Apakah kau masih mau mencari rumah yang lain?
Lihat mataku lagi sayang
Apakah tak kau temukan arti hatiku ini?
Apakah tak kau lihat bahwa hanya namamu yang memenuhi  hati ini?

Lagi sayang, tetaplah menatap mataku
Agar kasu percaya aku tak pernah berbohong kepadamu
Agar kau mengerti setiap arti perhatian ini
Oh sayang sekali lagi aku tak bermaksud untuk menghantuimu
Ingatlah sayang aku hanya bermaksud untuk tulus menyayangimu
Salahkah aku?

Lihat aku sayang, salahkah sikapku ini?
Peluk aku sayang, tak mau kah kau memeluk seseorang pengagum dirimu
Yah hanya dirimu bukan hartamu
Oh sayang, harus bagaimana lagi aku meyakinkanmu
Bahwa hanya aku di dunia ini yang kau butuhkan
Hanya aku yang dapat melengkapimu
Hanya aku yang sanggup berdiri disampingmu

Genggamlah tanganku sayang
Bawalah aku kepelukanmu selamanya
Sayang dengarkanlah bisikan kecilku ini agar kau lebih percaya
“Aku akan selalu setia disampingmu disaat kau jatuh atau berdiri , karna aku percaya kau hanya tercipta untukku”.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar